Cokelat Ulang Tahun

Kini Cokelat Hadir Dengan Varian Baru

Hey guys para pecinta coklat, ‘Ayya Chocolate’ kini hadir lho variasi coklat dengan berbagai macam contoh nya yaa coklat ultah ini. No cake but full chocolate

Pemilik coklat ultah ini adalah Siti Nurhayati yang saat ini sedang kuliah di Perguruan Tinggi Raharja. Sebelumnya ia tidak pernah bikin coklat ultah ini, namun salah satu temannya ada yang minta dibikinin coklat ultah yaa akhirnya jadilah sampai sekarang usahanya dan banyak banget yang sudah memesan coklat ultah ini. Guys jangan sampai ketinggalan ya untuk memesan nya juga.

Untuk kalian yang ingin memesan bisa request lho, didalam coklat ini bisa ditambahkan kacang almond atau berbagai jenis selai sesuai dengan selera kalian. Harga yang terjangkau dan produk yang berkualitas sangat diprioritaskan oleh pemiliknya. Harga Rp. 150000,- jika pakai kacang almond didalamnya dan coklat cha-cha diluar nya. Jika hanya ingin kacang almond saja didalamnya harga Rp. 120000,- . Berat bersih coklat 1kg. Kalian juga bisa request gambar sesuai selera kalian.

Bagi kalian yang sudah bosan dengan cake tart ultah yang gitu-gitu saja nah sekarang hadir nih coklat ultah ini yang bisa menjadi pilihan anda sekarang. Harga terjangkau dan rasa yang sangat LEZAAATT membuat anda ketagihan.

Pemilik coklat ultah ini akan terus berinovasi dalam mengembangkan usaha nya ini.

Untuk kalian yang ingin memesan bisa menghubungi melalui No Handphone 089678033009/085695767257 atau silahkan invite 5393C398.

Tinggalkan komentar